Cara Hack Wifi dengan CMD

Cara Bobol Wifi dengan CMD - Mengenal internet memang ada banyak sekali hal yang bisa kita  lakukan didalamnya, dari mulai mengakses web untuk mendapatkan informasi yang menarik, kemudian streaming video di youtube, aktif di sosial media, hingga download dan upload file yang mungkin untuk berbagi dengan orang lain. Namn sayangnya untuk mengases jaringan internet perlu adanyabiaya tambahan untuk pembelian paket data dan jaringan wifi, .

Nah demi dapat mengakses internet wifi dengan gratis, anda bisa menggunakan fitur yag ada didalam computer atau laptop yakni dengan menggunakan fitur command prompt atau yang biasa di sebut dengan nama CMD. Langkah-langkah untuk melakukan hal tersebut meang terbilang udah dan juga sangat cepat jadi jika anda ingin cara hack wifi dengan cmd akan lebih cepat nantinya. Utuk informasi lebih lengkap silahkan anda lihat selengkapnya dibawah in

 1. Buka Command Prompt

Cara permulaan kepada bisa membobol password wifi adalah oleh buka cmd atau command prompt, langkahnya silakan kalian tulis tombol window+R lalu keluar jendela windows serta tulis CMD lalu click enter, maka keluar halaman CMD sepeerti berikut ini.

2. Ketikan Perintah “netsh wlan show profiles”

Kepada langkah ketahui sandi wifi selain itu adalah oleh mengetikan perintah netsh wlan show profiles serta kemudian kalian tekan enter. Oleh demikian juga akan keluar ada banyak daftar SSID Wifi yang sempat kalian hubungkan beberapa waktu lalu misal contoh berikut ini.
langkah bobol wifi oleh cmd

3. Paling akhir ketikan “netsh wlan show profiles name=nama wifi key=clear”

Nah kepada cara paling akhir adalah step eksekusi, kalian mesti mengetikan petintah misal di atas, contoh kita menginginkan ketahui password wifi marnomamo, jadi perintahnya adalah netsh wlan show profiles name=Marnomamo key=clear sebelumnya kalian click enter maka keluar data besutan wifi itu serta passwordnya ada di key content.
langkah ketahui password wifi oleh cmd

Misal itulah berita yang dapat kita berikan kesempatan ini dalam hal langkah membobol password wifi oleh cmd. Langkah di atas sepertinya begitu sederhana serta cepat buat kalian yang ingin ketahui password wifi yang beberapa waktu lalu sempat kalian pakai. Mudah-mudahan berguna. 

Subscribe to receive free email updates: